Sebagai pelanggan setia M3, saya ga pernah mengeluh meski belum pernah dikasih Jaguar. Saya juga ga menuntut banyak, cukup pelayanan yang baik dan saya akan puas. Cukup ketika saya ketikkan sms, kemudian sms itu diteruskan ke nomor tujuan saya dan saya dikenakan biaya sms. Saya ga terlalu pusing dengan poin hadiahlah, bonuslah, atau promo murahlah… Cuman kalo memang ada ya saya syukuri dan saya jadi bisa bilang saya tambah senang pake M3. Tapi ternyata turunnya biaya interkoneksi dan ancaman desakan pemerintah membuat penyedia layanan telekomunikasi harus menurunkan tarif-tarifnya yang dikemas seolah memang promo dari penyedia layanan.
Dan ujung-ujungnya apa yang ditakutkan terjadi, harga murah yang harus dibayar membuat pelayanan jadi kurang terasa memuaskan. Kualitas yang diturunkankah atau memang terjadi lonjakan pemakaian karena turunnya harga. Tapi saya ga mau tahu itu, saya sudah bayar dan saya minta pelayanannya juga memuaskan. Saya ga mau tahu kenapa saya tidak bisa melakukan panggilan telepon hanya karena jaringan pasti sibuk pada jam tertentu. Kalo kasusnya saya cuma mau iseng telpon temen seh ga terlalu ambil pusing, lah kalo keadaan darurat atau penting ??? saya juga ga mau kualitas suara telpon menjadi sering terganggu dan membuat telinga sakit. Saya juga ga mau sms temen saya Mas Sigit yang di Bontang saya masuk berulang-ulang ke inbox saya tanpa melihat-lihat apakah itu jam 1 malem ato jam 4 pagi dan itu berlangsung dari hari kamis sampai sekarang. Apalagi kadang promo-promo di TV itu cuma iklan doank dan justru tidak menghasilkan citra yang positif ketika kenyataan berbicara lain .
Pokoknya saya tahunya saya sudah bayar dan saya berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik. Saya bukan orang susah, jadi harga bukan masalah.. yang penting murah !!!
gpp fren, biar kelihatan sibuk. 40sms/hari dengan isi yang sama dari saya. gyahaha,,
makanya mas…pake telkomsel dunks 😆 promo promo nih…
tapi maw pake axis nih, katanya bonus gprs 100mb, gsm yang baik… 😀
iya neh…m3 suck…pie jal…
bukan yang pertama… ada ide demo untuk para pelanggan im3?